TIPS KECANTIKAN WAJAH ALAMI SILAHKAN HUBUNGI KAMI 081399295740 PIN BB 26833EFC (klik gambar dibawah ini)
Home » , , » Tips Menjadikan Kulit Cantik Lembut Seperti Bayi

Tips Menjadikan Kulit Cantik Lembut Seperti Bayi

Tips Menjadikan Kulit Cantik Lembut Seperti Bayi - Tips kecantikan atau Cara terbaru menjadikan kulit cantik lembut


tips menjadikan wajah cantik
Tips wajah cantik - Cantik, halus dan lembut seperti bayi tentu saja dambaan setiap wanita. Tidak mereka yang muda saja, bahkan mungkin nenek-nenek juga ingin tampil lebih muda dan cantik, andaikan itu bisa. Karena hal ini telah teman saya buktikan, saat ada seorang nenek yang tidak pernah kita fikir akan membeli kosmetik pemutih wajah. Ternyata, nenek itu tanya harga kosmetik dan membelinya.


Terlepas dari cerita nenek cantik tersebut, berikut ini adalah sekian tips menjadikan kulit cantik lembut seperti bayi yang mungkin saja anda dambakan :
1. Lindungi kulit dari sengatan sinar matahari langsung karena dapat mengurangi kadar kolagen dan elastin (protein yang berfungsi untuk membuat kulit tetap kencang dan elastis). Hal ini bisa diatasi dengan rajin menggunakan krim yang mengandung pelindung dari sengatan sinar UV. Memakai payung, kacamata hitam dan topi lebar juga sangat disarankan, terutama bila Anda banyak beraktivitas di luar ruangan pada pukul 10.00 hingga pukul 16.00. Anda bisa menggunakan cream sari sebagai cara yang ampuh untuk mengatasi masalah ini.

2. Rajin-Rajinlah mandi dan pilih sabun yang tepat. Berhati-hatilah memilih sabun yang Anda pakai, karena jika salah memilih sabun, kulit Anda bisa mengalami iritasi, kering, dan kusam. Atau anda bisa menggunakan lulur sarikosmetik sebagai cara untuk menjadikan kulit tetap halus dan lembut

3. Pilih makanan sehat untuk men­jaga kelembutan kulit. Merawat kulit dari dalam juga diperlukan dengan memberi nutrisi untuk kulit. Usahakan untuk minum air putih setidaknya delapan gelas per hari. Jangan lupa juga konsumsi sayur dan buah yang banyak mengandung vitamin A, vitamin B6, vitamin C, vitamin D, dan vitamin E, yang diketahui memiliki manfaat baik untuk kulit.

Demikian informasi untuk tips menjadikan kulit cantik lembut seperti bayi untuk anda. Semoga bermanfaat untuk wanita indonesia. Untuk mendapatkan cream sarikosmetik bisa hubungi kami di 08569834604 pin bb 298b8899.

cream sari pemutih wajah
Cream Sari Kosmetik Pemutih Wajah aman BPOM terbukti Mencerahkan dan memutihkan wajah
Share this article :
 
Support : Cream Sari Kosmetik | Twin Tulipware | Natural Crystal X | Kelambu Nyamuk
Copyright © 2013. Kecantikan Wajah yang Alami - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger