TIPS KECANTIKAN WAJAH ALAMI SILAHKAN HUBUNGI KAMI 081399295740 PIN BB 26833EFC (klik gambar dibawah ini)
Home » » Cara Memutihkan Leher Yang Hitam Dengan Alami

Cara Memutihkan Leher Yang Hitam Dengan Alami

Cara Memutihkan Leher Yang Hitam Dengan Alami, cara cepat memutihkan leher hitam, cara mudah memutihkan leher, bahan alami untuk memutihkan leher, agar leher putih

Cara Memutihkan Leher Yang Hitam

http://wajahcantik1.blogspot.com/ - Sahabat punya leher yang lebih bersih dan cerah merupakan salah satu kesukaan para pria dan wanita. Leher yang cerah mempunyai nilai yang lebih bagi para pria apalagi untuk wanita. Pasalnya dengan memiliki leher yang lebih bersih dan putih dapat menyenangkan pasangannya. Dan masih banyak lagi hal lain yang bisa kita dapatkan dengan mempunyai leher yang lebih bersih dan putih. Kecantikan wajah yang di padu dengan kebersihan anggota tubuh yang lain akan memberikan pesona yang sempurna untuk wanita. Dan cara memutihkan leher salah satu perawatan yang harus anda lakukan setiap saat.

Untuk dapat memutihkan leher dengan alami bisa menggunakan bahan yang salah satunya adalah jeruk nipis. Menggunakan jeruk nipis dalam perawatan memutihkan leher sangat mudah untuk kita lakukan. Bahan alami jeruk nipis mempunyai banyak khasiat untuk kesehatan dan kecantikan. Bukan hanya untuk minuman yang menyegarkan saja, ternyata jeruk nipis sudah biasa digunakan sebagai bahan untuk membuat kosmetik atau kecantikan tradisional. Sehingga tidak heran dapat membuat kulit leher lebih bersih dan cerah.

Jeruk nipis untuk memutihkan leher yang hitam dengan alami

Jeruk Nipis
Jeruk nipis mempunyai manfaat dan khasiat untuk dapat mencerahkan kulit serta menghilangkan sel-sel kulit mati dan kotoran-kotoran yang menempel pada kulit leher Anda. Selain itu, air jeruk nipis juga bisa menyegarkan kulit dengan baik.

Cara juga cukup mudah, Anda dapat menggunakan irisan jeruk nipis atau airnya pada seluruh permukaan kulit leher dan diamkan selama beberapa saat. Setelah itu, angkat dan usap dengan menggunakan kapas setengah basah, dan Anda akan melihat kotoran yang menempel di kulit akan ikut terangkat bersama dengan kapas

Jeruk Nipis dan Garam 
Selain hanya menggunakan air jeruk nipis, Anda juga bisa mencampurnya dengan garam. Caranya, campurkan satu sendok makan garam dengan satu sari jeruk nipis. Kemudian gunakan ramuan tersebut sambil remas perlahan pada seluruh bagian kulit leher sampai kering dan kotorannya ikut terangkat. Sangat mudahkan.

Massage Air Beras 
Air beras bisa Anda dapatkan saat memasak nasi atau biasa kita sebut dengan air tajin. Gunakan air tajin tersebut selagi masih hangat, oleskan pada kulit leher dengan merata. Biarkan dahulu kurang lebih selama 10 menit sebelum mandi. Untuk mendapatkan hasil yang lebih baik, lakukan cara tersebut setidaknya 1-2 kali dalam seminggu. secara teratur.

Cara memutihkan leher dengan menggunakan produk pemutih terbaik

Cara Memutihkan Leher Yang Hitam Dengan Alami

Cara lain untuk mendapatkan kulit leher yang lebih bersih dan putih adalah menggunakan kosmetik pemutih kulit yang sudah terbukti khasiatnya. Salah satu yang bisa anda gunakan adalah menggunakan euko pemutih kulit tubuh. Tidak hanya kulit tubuh tangan dan kaki yang akan terlihat lebih cerah, kulit leher juga dapat anda rawat untuk lebih cerah menggunakan aeuko. Bahan aeuko aman untuk kesehatan kulit dan sudah terdaftar di bpom sebagai rekomendasi produk yang aman untuk digunakan masyarakat.

Aeuko mempunyai aroma yang harum dan tidak membuat lengket. Menjadikan kulit tampak lebih lembab dan bersinar dengan perawatan yang mudah untuk anda lakukan. Tidak hanya wanita saja yang ingin mendapatkan kulit leher yang lebih bersih dan putih. Para pria juga tidak ketinggalan dalam perawatan kulit, baik wajah, atau bagian tubuh yang lain. Aeuko original bisa anda dapatkan pada kami dengan menghubungi pin bb 23687D82 WA 08569834604. Lihat detail pada web kami : http://widjiume.com
Share this article :
 
Support : Cream Sari Kosmetik | Twin Tulipware | Natural Crystal X | Kelambu Nyamuk
Copyright © 2013. Kecantikan Wajah yang Alami - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger